Tiap hari makin banyak penjual yang memiliki Toko Online. Selain caranya yang mudah, penghasilan yang didapat cukuplah lumayan. Kamu sebagai salah satu penjual di e-commerce harus mengetahui tips toko online agar kamu ga kalah saing.

Yang harus diperhatikan adalah Display produk dari toko kamu, karena hal pertama yang akan pelanggan yaitu foto produk. Ga usah khawatir dan panik, pastinya kamu mikir kalo buat display produk susahkan? Berarti kamu belum tau tips toko online satu ini, Ga sampe 5 menit kamu bisa buat display produk kamu seperti di bawah ini.

Untuk bisa membuat desain foto produk dibawah ini kalian harus mendownload terlebih dahulu Aplikasi Blend. Bagi pengguna android kamu bisa bisa Download disini Blend Android, dan untuk Pengguna IOS kalian bisa Download disini Blend IOS.

Tips toko Online | Gunakan Template ini
Gunakan Template ini
Gunakan Template ini | Tips Toko Online
Gunakan Template ini
Klik untuk Gunakan | Tips Toko Online
Klik untuk Gunakan

Template-template di atas akan membuat para pelanggang langsung tertuju pada produk yang kalian jual, sehingga mereka akan lebih tertarik untuk melihatnya. Download Aplikasi Blend dan klik template di atas untuk langsung menggunakannya. Pastikan saat menggunakan template di atas kalian menggunakan handphone dan sudah mengunduh aplikasi Blend karena jika melalui web hanya akan bisa melihat template tersebut.