Dalam menentukan produk yang diinginkan saat belanja online, kita pastinya melihat foto produknya. Apakah foto tersebut menarik atau tidak, maka dari itu kita memerlukan tips foto produk agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan sampai produk utamanya tidak menjadi poin dalam karena ada yang membuatnya bias, kamu bisa menggunakan property secukupnya saja dan disesuaikan dengan produk yang kamu jual.

Untuk mendapatkan hasil foto produk yang bersih dan rapih ada beberapa tips foto produk yang bisa kamu ikutin!

  • Pencahayaan saat memfoto
Tips Fotografi produk
Tips Fotografi produk untuk pemula

Cahaya yang minim akan membuat foto berkualitas rendah, sehingga tidak enak dilihat. Gunakan cahaya matahari atau lampu belajar untuk alternatifnya.

  • Tata letak saat memfoto

Selanjutnya, kamu jangan sembarangan memfoto ya. Posisi produknya juga penting dalam memfoto produk. Usahakan memfoto produk pada bagian depannya. Selain itu kamu juga bisa memfoto bagian lainnya untuk tambahan referensi saat orang melihat produk kamu.

  • Latar Belakang Produk
Sudut pandang foto

Biasanya pasti kamu akan sulit mencari latar belakang saat memfoto apalagi kamu harus mencari background yang bersih sehingga menarik perhatian. Akan tetapi sekarang kamu bisa gunakan Aplikasi Blend untuk mengganti latar produk kamu, kamu tinggal ganti sesuai keinginan dan kebutuhan.

Contoh Template

Ini ada beberapa contoh Template yang bisa langsung kamu gunakan dengan cara mengkliknya, akan tetapi pastikan kamu sedang menggunakan mobile phone ya. Karena jika kamu menggunakan device hanya bisa melihat desainnya saja tanpa bisa menggunakannya.

Tips foto produk rapih
Template produk kecantikan
Tips foto produk rapih
Desain produk Fashion kamu!
Tips foto produk 2022
Gunakan Template ini

Untuk mendapatkan Aplikasi Blend cukup mudah, kamu bisa langsung Mendownloadnya melalui appstore/ playstore. Aplikasi ini sangat membantu banyak hal dalam kegiatan kamu berjualan online. Kamu juga bisa menggunakan lebih dari 500+ Template yang tersedia di aplikasi Blend.

Selain itu banyak fitur-fitur lainnya yang bisa kamu cobain. Bagi kamu pengguna android bisa mendownloadnya disini Blend Android dan kamu yang menggunakan IOS bisa mendownload di Blend IOS, Tinggal klik aja tulisan bold tersebut dan kamu bisa langsung mendownload aplikasi Blend.

Gimana ga susahkan tips foto produk rapih untuk pemula dari Blend? Yuk cobain dirumah.