Salah satu momen yang ditunggu para penjual dan pembeli yaitu saat akhir tahun dan natal karena banyaknya promosi yang dilakukan para penjual membuat permintaan akan suatu produk bertambah. Berhasil atau tidaknya seller saat akhir tahun tergantung pada strategi apa yang mereka gunakan.Untuk kalian para seller ikutin tips ini untuk tingkatkan penjualan dengan menggunakan template tema natal dari blend.

Siapkan penawaran spesial khusus pada event natal

Banyak orang yang telah menunggu momen tersebut, maka dari itu kamu bisa berikan penawaran-penawaran khusus yang bisa menarik pelanggan. Seperti beli 1 gratis 1, dapatkan cashback, diskon up to dan lainnya. Berikut ada beberapa template aplikasi blend yang bisa kamu gunakan untuk penawaran special di hari natal.

Promo Template Natal
Promo Template Natal
Desain tema natal
Desain Tema Natal
Template tema natal
Template tema natal

Buat Kampaye media sosial yang unik

Kampanye media sosial
Kampanye media sosial

Spesial even ini hanya ada satu tahun sekali maka dari itu kamu sebagai seller harus memanfaatkannya dengan benar. Buatlah kampanye yang sesuai dan related dengan even natal. Kamu bisa gunakan ornamen natal pada desain yang akan kamu share pada media sosial kamu. Buat kamu yang tidak memiliki kemampuan untuk medesain, bisa banget gunain aplikasi blend. Di aplikasi ini juga banyak terdapat ornamen natal seperti sticker natal, dan lainnya.

Berikan Gift card untuk menarik simpati pelanggan

Pada momen seperti ini pastikan kamu memberikan sesuatu yang spesial sehingga pelanggan bisa terkesan dengan product kamu. Biasanya kamu bisa berikan gift card berupa ucapan natal. Ini ada beberarapa referensi yang bisa kamu gunakan sebagai kartu ucapan selamat natal. Kamu tinggal sesuaikan teks-nya dengan apa yang kamu mau.

merry christmas quotes
Merry Christmas Quotes
Quotes tema natal
Quotes tema natal
ucapan selamat natal
ucapan selamat natal

Mendekorasi Toko online kamu dengan tema natal

Dekorasi Toko Online

Agar pelanggan mendapatkan experience dan ambience natal yang baik. Kamu bisa merubah dekorasi pada marketplace yang kamu gunakan pada halaman utamanya. Kamu bisa sesuaikan dengan tema natal sehingga pelanggan terasa bahwa kamu sedang mengadakan even khusus. Ornamen natal yang bisa kamu gunakan yaitu seperti pohon natal, santa kalus, salju dan lainnya. 

Bagi kamu yang belum mengdownload aplikasi blend bisa dapatkan di Playstore untuk android dan Appstore untuk IOS. Selain menyediakan template tema natal aplikasi blend juga memiliki ribuan jenis template yang bisa kamu gunakan untuk bahan promosi bisnis online kamu. Dan tidak hanya itu aplikasi blend juga bisa mengahapus background foto secara otomatis.

Keren bangetkan? Yuk langsung aja donwload aplikasinya sekarang juga!