Ada hal penting yang harus diperhatikan para seller dalam membuat strategi promosi untuk berjualan di marketplace, yaitu desain produk pada etalase shopee. Salah satunya untuk menambah daya tarik yaitu dengan menggunakan Bingkai Shopee.

Mungkin sebagian orang belum mengetahui tentang shopee frame. Shopee Frame merupakan element tambahan untuk mempercantik tampilan dari produk kalian. Sudah banyak brand besar yang menggunakan ini. Terbukti bahwa ini membantu untuk meningkatkan penjualan para seller.

Beberapa hal kenapa harus menggunakan Shopee frame :

Beberapa hal yang harus diketahui untuk buat template shopee frame
Alasan harus pake shopee frame

Manfaat Template Bingkai Foto Produk untuk meningkatkan Penjualan :

  1. Produk akan terlihat lebih eyecatching ketimbang produk lainnya.
  2. Saat meilhat etalase shopee orang akan nyaman karena terlihat serasi dan nyaman di mata.
  3. Bisa membantu membuat identitas diri dari toko kalian, sehingga mempermudah pelanggan untuk mengingat toko online kita
  4. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk foto produk karena akan dibantu dengan desain yang menarik.
  5. Kalian bisa menyusun katagori produk sesuai dengan frame yang kalian gunakan, sehingga terorganisir dengan baik.

Buat kalian yang belum menggunakan shopee frame, sekarang merupakan waktu yang tepat. Karena aka nada promo besar-besaran yaitu shopee 11.11 big sale, kamu bisa menarik perhatian para pelanggan dengan menggunakan desain-desain yang menarik pada shopee frame kamu. Banyak penjual yang tidak memperhatikan ini, padahal ini merupakan salah satu daya tarik untuk para pelanggan sehingga memperhatikan produk yang kamu jual.

Biasanya template shopee tidak terlalu terdapat banyak ornament, akan tetapi simple dan minimalist. Kamu bisa memasukan beberapa sticker seperti gratis ongkir, bisa cod, ataupun cashback kedalam desain template produk shopee kamu. Untuk menambah daya pikat ke pelanggan kamu. Sebanyak promo yang ada semakin besar juga rasa keinginan seseorang untuk membeli karena mereka takut kehilangan promo yang ada.

Pasti dari kalian banyak yang bingung untuk cara buatnya, terlebih pastinya membutuhkan keahlian khusus. Tapi tenang aja karena ada aplikasi pembuat frame untuk produk shopee tanpa adanya keahlian khusus yaitu aplikasi Blend:

Cara menggunakan aplikasi Blend untuk buat Template Shopee Frame

cara membuat Template shopee frame dengan blend
Cara menggunakan Shopee Frame
  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Blend di smarphone kamu, gausah khawatir Blend sudah tersedia di playstore dan Appstore ya!
  2. Setelah itu kamu bisa coba untuk mendaftarkan diri agar mendapatkan koin dan keuntungan lainnya.
  3. Setelah itu kamu bisa langsung gunakan aplikasinya, kamu bisa klik ‘create design’ lalu pilih foto produk atau memfotonya langsung.
  4. Aplikasi akan secara otomatis memilihkan frame yang tepat dan mebghapus background dari foto produk kamu.
  5. sudah terdapat banyak template yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi jika kamu ingin mencari shopee frame kamu tinggal ketik di kolom pencarian template!

Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar jualan online kamu bisa buka Blend Academy. Kamu akan mendapatkan info-info mulai cara foto produk yang baik atau cara berjualan di marketplace. Gimana kalian tertarik untuk menggunakan template shopee frame dari Blend? Mudah bukan mendapatkannya, ga perlu keahlian khusus dan pastinya ga ribet sama sekali. Langsung di Unduh ya Sekarang Juga. Jangan sampai nyesel. Selamat menikmati aplikasi Blend.