Jual Lebih banyak dengan Template Blend

Setiap tahunnya respon masyarakat selalu antusias terhadap event Shopee 9.9 big sale. Karena hanya dalam beberapa waktu saja shopee bisa menjual jutaa produk. Maka dari itu sebagai seller kalian harus tau celah agar produk kita dilirik. Disini kita akan share tips jual lebih banyak dengan template Blend.

Ada beberapa jenis template yang bisa kamu gunain untuk menyambut Shopee 9.9 Super Shopping Day. 

Shopee Frame

Desain frame untuk shopee 9.9 super shopping day
Desain Frame untuk Shopee

Katagori yang pertama kamu bisa gunakan untuk jual lebih banyak produk dengan template blend yaitu Shopee Frame. Kamu bisa cek beberapa brand yang sudah menajdi shopee mall. Pastinya mereka menggunakan frame untuk produk-produknya agar terlihat lebih enak dan proposional. 

Ini beberapa template shopee frame yang bisa kamu langsung gunakan dengan cara mengklik link dibawahnya.

Cocok untuk Flash Sale

9.9 Promo

Best Sale Promo Template
Best Sale Promo Template

Selanjutnya ada template yang bisa kamu gunain untuk mem-promosikan produk kamu di sosial media agar makin banyak penjualan yang dihasilkan. Semakin jelas hal yang disampaikan sebuah gambar untuk promosi makan akan semakin banyak orang yang tertarik terhadap produk tersebut. Kamu bisa gunakan template-template di bawah ini. 

Big Sale Promo Template
Big Sale Promo Template
Desain untuk Promosi Shopee 9.9 Shopping Day
Desain untuk promosi

9.9 Sale

9.9 sale desian desain
9.9 Sale Desain

Selain dari tenplate promo kamu juga bisa gunain template sale nih, apalagi kayak dishopee feed bisa banget pake ini. Karena di dalam templatenya sudah terdapat beberapa spot yang tinggal kamu ganti textnya sesuai kebutuhan.

Beberapa rekomendasi template 9.9 sale yang bisa kamu gunain pada saat event shopee 9.9 nanti, tinggal klik link aja untuk langsung bisa mengedit.

Template 9.9 sale

Gimana kalian tertarik ga untuk gunain template-template pada saat shopee 9.9 super shopping day nanti? cara gunainnya juga ga susah kok.

Untuk menggunakan template di atas pastikan kamu sedang menggunakan mobile phone dan sudah mendownload aplikasi Blend. Cari aja di Appstore maupun Playstore. Selamat mencoba ya para pencari cuan!