Aplikasi Desain Grafis

Sebuah bisnis pastinya memerlukan media untuk promosi, salah satu media promosi yang paling efektif yaitu social media. Zaman sekarang siapa sih yang ga main sosmed, apalagi instagram. Pasti kalian juga punyakan, Blend User? Apalagi yang baru lagi ngembangin bisnisnya. Tapi kalian tau ga kalo penampilan posting-an instagram sangat berpengaruh? Nah salah satu cara agar menarik kamu bisa mendesainnya.

Cara jualan Online

Untuk mendesin sosmed ga boleh sembarangan loh biasanya kamu bisa meng-hire designer, akan tetapi untuk para bisnis pemula ini cukup memberatkan. Karena ga murah loh Blend Users! Tapi sekarang udah sangat canggih nih guys! Karena ada aplikasi yang nama-nya Blend. 

Kamu bisa mendesain tanpa harus ngeluarin modal banyak, karena cukup Download Blend kamu bisa membuat desain-desain untuk media promosi kamu di sosial media.

Dan di Blend udah banyak banget loh template-template keren yang bisa kamu gunakan.

Kalo kamu mau mendesain yang simple dan minimalist bisa banget gunain template yang ini nih!

Cara jualan Online
Gunakan Template KLIK

Buat yang mau desain bertemakan vintage juga ada loh, salah satunya kayak gini ya!

Selain ratio 1:1, Blend juga ada berbagai macam ratio salah satunya 16:9 yang biasa digunain untuk story Instagram, baguskan template-templatenya? Dan masih banyak lagi loh. Yuk buruan di Download!