Salah satu event yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan bisnis kamu yaitu hari kemerdekaan. Untuk menarik perhatian para pelanggan dibutuhkan beberapa strategi agar mendapatkan banyak profit. Salah satu yang bisa kamu lakukan membuat template jualan hari kemerdekaan yang kreatif.

Ini dia beberapa contoh template yang bisa kamu gunakan saat melakukan promosi di hari kemerdekaan.

1. Produk Sale Khusus Hari Kemerdekaan

Untuk menambah daya tarik saat melakukan promosi di hari kemerdekaan kamu bisa menggunakan template khusus untuk kemerdekaan sale. Kamu bisa menambah text promosi yang ingin kamu tawarkan. Saran dari blend kamu bisa membuat promosi khusus agar pelanggan tertarik.

template jualan hari kemerdekaan
Kemerdekaan Sale

2. Wish Untuk Hari kemerdekaan

Cara untuk meningkatkan citra bisnis kita, bisa dengan menggunakan template satu ini. Karena template ini hanya berisikan tulisan untuk mengucapkan hari kemerdekaan dan memberikan doa. Ini akan menambah simpati para konsumen. Kamu bisa buat dalam bentuk postingan atau story.

template wish hari kemerdekaan
Wish Hari Kemerdekaan

3. New Product

Momen yang sangat tepat kamu mengeluarkan produk baru yaitu Hari Kemerdekaan. Karena akan membantu meningkatkan product awarenessnya, sehingga akan banyak orang yang mengetahui produk yang kamu luncurkan. Dengan begini kamu juga akan mendapatkan banyak Trafific.

template jualan hari kemerdekaan yang kreatif
New Product

4. Buy 1 get 1 Template

Kalo kamu buat poster design ini kemungkinan bisa-bisa orderan kamu akan banjir, karena orang-orang sangat mudah tergiur dengan promosi membeli datu barang akan mendapatkan 1 barang lainnya. Dengan ini konsumen merasa sangat diuntungkan.

Cara Buat desain Template Hari Kemerdekaan yang Kreatif

Aplikasi blend merupakan apps yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain-desain seperti diatas. Dan tenang aja karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan skill desain yang bagus. Kamu hanya memerlukan camera smartphone dan mendownload aplikasi blend.

tutorial menggunakan aplikasi blend
Tutorial Aplikasi Blend

Dan untuk membuat design lebih mudah lagi, kamu bisa menggunakan fitur baru yang ada di Blend yaitu “Magic Create”. Hanya dengan mengetik promosi dan jenis produk apa yang akan kamu jual, Blend akan langsung membuat design yang sesuai untuk kamu.

cara menggunakan fitur baru yaitu magic create
Fitur Baru Aplikasi Blend

Dapatkan Aplikasi Blend di Playstore ataupun Appstore, dan desain poster produk jualan kamu dengan lebih 10,000 template yang ada.

Gimana kalian tertarik untuk menggunakan template jualan hari kemerdekaan?Cari tau info lainnya di Blend Academy.