Penjualan Online

Semakin hari pastinya banyak pedagang online yang menjual produk yang serupa dengan kalian kan para sellers? Itu menandakan kalo kamu harus membuat strategi pemasaran yang tepat agar penjualan bisa meningkat. Strategi pemasaran yang tepat akan mempermudah kamu mendapatkan konsumen yang lebih tertarget. Berikut 3 Cara meningkatkan penjualan online!

Share Testimoni/Review dari Pelanggan

Share review untuk meningkatkan pejualan online
Bagikan Testimoni dari Pelanggan

Mungkin banyak dari kalian belum pada sadar kalo testimoni bisa menjadi hal yang bantu kamu meningkatkan kepercayaan para konsumen untuk membeli produk. Kamu bisa mencoba dengan mengumpulakn review maupun testimoni yang menurut kamu baik dan share kembali melalui social media. Kamu juga bisa meletaknya di website kamu sehingga para konsumen bisa melihatnya. 

Mulai Gabung dengan Komunitas Online

Gabung Komunitas Online
Gabung Komunitas Online

Sekarang gampang banget loh untuk mencari komunitas online yang kalian bisa jadiin target pasar. Ada beberapa aplikasi yang di dalamnya terdapat berbagai komunitas contohnya facebook dan telegram. Tentukan forum-forum apa yang sekiranya sesuai dengan produk yang kamu jual. Bisa dipastikan ini memiliki peluang besar untuk meningkatkan penjual-an kalian.

Buat Website semenarik Mungkin

Buat Website menarik untuk meningkatkan penjualan online
Buat Website Semenarik Mungkin

Salah satu yang menambah kepercayaan konsumen terhadap sebuah toko online yaitu adanya website yang proper. Website bisa kamu jadikan sebagai titik utama dari bisnis online kamu, karena kamu bisa mengkoneksikan website dengan marketplace lain seperti shopee, tokopedia, lazada dan lainnya. Jangan sampai salah pilih untuk platform yang akan kamu gunakan.

WordPress bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk membuat website, dan tentukan nama domain kamu yang cocok dan mempermudah konsumen mencari website kamu. Semakin mudah kata yang kamu pilih untuk domain, akan mempermudah target pasar mengingat nama brand kamu.

Kamu juga bisa meletakan domain website kamu didalam desain konten sosial media, untuk mempermudah kamu membuat desain jangan lupa menggunakan aplikasi Blend

Hanya butuh 1 menit untuk membuat desain dan ga pake ribet, kamu bisa Download melalui Playstore untuk Android dan Appstore untuk IOS. Yuk Coba 3 cara meningkatkan penjualan online diatas.