Banyak hal yang bisa dilakukan dalam melakukan marketing, Belakangan  ini kita bisa bebas berkreasi demi mendapatkan hati masyarakat. Apalagi generasi sekarang sangat suka hal-hal yang simpel akan tetapi menghibur. Salah satunya yaitu bisa hanya mengguna filter meme kucing.

Simak Cara toko mobil viral tambah follwers hingga 180k dalam seminggu!

hanya dalam seminggi tambah follower tiktok hingga 180k
hanya dalam seminggu naik hingga 180k

Sekarang ini ada akun tiktok viral yang dimiliki oleh sebuah toko reparasi mobil di Florida. Dia mengupload sebuah video menggunakan fillter kucing dan menuliskan bahwa ia berbohong mengenai resumenya untuk bekerja dibagian social media, dan berharap video tersebut tidak viral agar tidak dipecat. 

insigh dari video tiktoknya
Insight dari Video tiktoknya

Tidak disangka ini menjadi Video tiktok viral yang menarik banyak perhatian masyarakat. Video ini mendapatkan jutaan likes dan ribuan komen. Ga sampai disitu ini  menjadi cara menambah followers mereka hingga mendapatkan 180k followers hanya dalam seminggu.

Video tersebut mendapatkan kurang lebih 21 juta views, 3 juta likes, 13 ribu komen dan yang mengeshare video tersebut hampir 35 ribu orang.

Ada seorang pengguna twitter yang memiliki akun bernama @tclarkmedia. ia merangkum beberapa hal yang bisa kita jadikan referensi untuk membuat konten-konten akun jualan kita.

Ada 3 Strategi yang dilakukan oleh toko mobil ini dengan baik sehingga bisa menjadi cara tambah followers Tiktok.

strategi yang dilakukan sehingga menambah followers tiktok
Strategi membuat konten yang bisa diterapkan

1. Humor yang dikhususkan untuk platform itu sendiri.

Humor yang receh memang tidak terlalu diperlukan dalam sebuah konten media sosial akan tetapi itu bisa meningkatkan keinginan viewers untuk melihat. Pada dasarnya seseorang menggunakan media sosial untuk mencari hiburan. 

Dan mereka sangat keren bisa membuat konten viral dengan mengguanakn filter tiktok dan humor yang ternyata sangat disukai oleh para pengguana tiktok. Memang terlihat hanya ala kadarnya, tapi pada faktanya banyak orang yang tertarik.

2. Ciptakan karakter dan alur cerita yang Unik!

Memang memiliki otak yang sangat kreatif, ia sang manager menarik karyawan lainnya untuk masuk kedalam konten sehingga menjadi karakter dari perusahan tersebut. Konten tersebut menyatakan bahwa si manager bisa memegang janggut si karywan jika tiktoknya mendapatkan jutaan likes, dan ternyata ia mendapatkanya.

Buat kalian yang memiliki usaha dibidang jasa dan memiliki toko fisik yang bisa dikunjungi, konten-konten dengan memperlihatkan team dam kegiatan bisa menjadi hal yang menghibur.

3. Menfaatkan Keadaan yang Sedang Viral

Mungkin hasilnya tidak akan sama dengan  sebelumnya, akan tetapi ini cukup membantu mendorong konten-konten lainnya. Jadi ketika ada konten kamu yang viral, kamu bisa membuat konten-konten lainnya yang masih related.

Bagaimana untuk meingkatkan penjualannya selain tambah followers Tiktok?

cara meningkatkan penjualannya
Cara meningkatkan penjualan

Tentu saja mereka membuat konten mengenai produk yang mereka tawarkan dan dikemas dengan semenarik mungkin. Sehingga penonton pun tidak bosan untuk melihatnya. Untuk meingkatkan kepercayaan penonton mereka membuat satu konten dimana pendiri melakukan tanya jawab seputar produknya. 

Ga hanya sampe di situ @tclarkmedia juga membagikan strategi yang bisa difokuskan lebih maksimal saat sedang viral seperti ini sehinga bisa tambah followers tiktok. 

Dia mengatakan bahwa jika dia adalah toko reparasi mobil tersebut pastiya ia akan mempersiapan instagram juga, banyak orang yang akan mulai lari ke instagram mereka. Kamu bisa memanfaatkan beberapa fitur Intagram yang dapat mendorong banyaknya pesanan ketimbang Tiktok.

Ini yang bisa kamu lakukan jika mendapakan kesempatan seperti toko reparasi tersebut : 

  1. Jangan lupa untuk membuat profile intagram sebagus dan seprofesional mungkin, dengan cara menambahkan link untuk pesanan dan nomor telfon.
  2. Manfaat Highlight instagram untuk memperlihatkan layanan yang didapatkan dan testimonial dari pelanggan sebelumnya.
  3. Kalian juga bisa me-repost video tersebut ke instagram. 

Gimana nih para seller, apa kalian juga tertarik untuk membuat konten-konten humor seperti berikut? Bisa tambah followers tiktok hingga ratusan ribu loh!