– Top 5 Template produk untuk Promosi

Ada beberapa hal yang harus kalian persiapkan dalam menyambut promo tanggal kembar 10.10 kali ini. Harapan semua orang pastinya ingin produknya dilirik oleh konsumen. Salah satu yang dapat memancing daya pikat konsumen yaitu desain dari tampilan produk itu sendiri. Maka dari itu blend akan merekomendasih 5 Template produk untuk promosi pada Shopee 10.10 Brand Festival Sale.

Katagori Template 10.10 Trending

Template trending Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Template untuk Produk Trending

Inilah beberapa template yang trending karena banyak pembisnis online yang menggunakannya untuk memprosikan produknya. Dengan warna yang mencolok, membuat template ini mudah menarik penglihatan konsumen untuk melihat produk kalian.

Template Tranding untuk Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Coba Template Trending
Template Tranding Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Ada beberapa pilihan lain
Template Tranding Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Yuk langsung dicoba!

Katagori Template 10.10 Promo

Template untuk Promosi Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Cocok untuk Kamu yang buat Promo

Kali ini bagi kalian yang lebih ingin menonjolkan dari sisi promonya bisa banget gunakan template 10.10 promo untuk Shopee 10.10 Brand Festival Sale. Karena pada template ini kita menonjolkan judulnya untuk menarik daya pikat konsumen. Terlebih masyarakat indonesia dominan sangat menyukai hal yang berbau promosi.

Template promo untuk Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Gunakan Template
Template Promo Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Super Sale Template
Template Promo Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Big Sale Template

Katagori Template 10.10 Buy 1 Get 1

Buy 1 Get 1 Lebih Menarik Pelanggan saat Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Nikmati Template Buy 1 Get 1

Siapa yang ga suka bila membeli sebuah produk bisa mendapatkan gratis 1 produk lagi. Promo satu ini sangat ampuh jika kalian terapkan sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan kalian. Sehingga disini blend memiliki katagorinya tersendiri. Fokus pada template ini yaitu stiker maupun text Buy 1 Get 1, disetiap template yang ada pasti memiliki itu.

Template Buy 1 Get 1
Template Buy 1 Get 1 Sale
Template Buy 1 Get 1
Big Shopping Day Template
Template Buy 1 Get 1
Beli 1 Gratis 1 Template

Katagori Template 10.10 Shopping Day

Shopping Day makin menarik dengan Template Template Buy 1 Get 1 Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Pakai Shopping Day Template

10.10 sudah sangat jelas terkenal sebagai hari semua orang akan mengecek shopee untuk mencari promo yang ada. Hari belanja nasional ini merupakan sebuah hal yang tidak asing lagi untuk masyarakat indonesia. Jadi, kalian memerlukan beberapa template khusus untuk menyambut hari belanja nasional.

Template Shopping Day
Super Shopping Day
Template Shopping Day
Hari Spesial Belanja
Template Shopping Day 10.10
Persiapan Template untuk 10.10

Katagori Template 10.10 Diskon

Diskon Template untuk Shopee 10.10 Brand Festival Sale
Untuk Para penyuka Diskon

Udah tidak asing dengan kata-kata diskon, yaitu salah satu hal dilakukan para seller untuk menarik konsumen. Ada yang perlu kalian perhatikan, yaitu tata letak penulisan diskon. Kalian harus memastikan agar konsumen dapat meilhat tag diskon dalam sebuah design. Tenang aja kalian tinggal gunakan template blend yaitu dengan katagori 10.10 diskon saat Shopee 10.10 Brand Festival Sale.

Template diskon Shopee
Diskon di Big Sale
Template 10.10 diskon
Spesial Shopping Day
Template 10.10 diskon
Best Sale Template

Gimana apa kalian tertarik untuk menggunakan top 5  template produk untuk promosi versi dari Aplikasi Blend. Selain Template kalian juga bisa menikatin menghapus background secara otomatis tanpa ribet dan cepat! Bagi kalian yang belum menggunakan blend bisa langgung ke Playstore untuk android dan Appstore untuk pengguna IOS. Kamu bisa menggunakan template dengan cara mengklik gambar tapi hanya berlaku di mobile handphone, jika menggunakan desktop hanya untuk pre-view. Ditunggu ya template-template 10.10 produk kalian! Selamat Mencoba.