Sekarang ini banyak aplikasi menghapus background yang sangat membantu para editor foto sehingga pekerjaannya menjadi lebih mudah. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah background yang kamu suka sesuai keinginan.

Banyak aplikasi yang menawarkan fitur ini salah satunya yang paling terkenal untuk menghapus background adalah photoshop. Siapa yang tidak mengenal aplikasi satu ini, banyak kemampuan lainnya yang bisa dilakukan photoshop. Akan tetapi kelemahannya tidak semua orang bisa mengaksesnya. 

Diperlukan sebuah PC dan skill karena banyaknya tools yang harus dipelajari. Buat kamu yang sedang mencari apk hapus background yang praktis bisa banget nih menggunakan Blend Remove Background.

Apa aja Kelebihan Aplikasi Mengapus Background Blend?

Kelebihan Aplikasi Blend

1. Aplikasi menghapus background ini Gratis

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui appstore dan playstore, tenang aja untuk mendowload aplikasi ini tidak dipungut biaya. Sehingga kamu bisa mengahpus background dengan mudah dan hemat.

2. Banyak Pilihan Template

Banyak pilihan template

Ga hanya mengapus background, aplikasi ini juga memiliki ribuan template yang bisa kamu gunakan dan sangat banyak katagorinya. Mulai dari template beauty, fashion, makanan hingga elektronik dan lainnya. Ini mempermudah pekerjaan kamu karena kamu bisa sekaligus membuat desain tanpa keluar dari aplikasi tersebut.

3. Bisa buat Foto Studio

Foto Studio

Selain desain grafis kamu bisa mengedit foto produk kamu seperti foto studio, karena background yang digunakan akan sangat terlihat realistis. Blend menggunakan teknologi Ai untuk bisa melakukan ini. Sangat menarik bukan? Tidak perlu melakukan foto studio atau pergi jauh untuk melakukan foto produk.

4. Adanya Fitur Teks dan Stiker

aplikasi mengahpus background satu ini ada fitur teks dan stikernya
fitur teks dan stiker

Untuk menunjang design kamu, disini kamu bisa menambahkan teks yang ini kamu berikan semisalnya promo hari ini atau teks lainnya. Selain itu ada banyak stiker juga yang bisa digunakan.

Selain Aplikasi Blend juga memiliki berbagai website yang bisa kamu gunakan secara online untuk menghapus backrgound tanpa harus mendowload aplikasi. Kunjungi https://www.delete.bg/ jikan hanya menghapus background akan tetapi juga terdapat beberapa pilihan template yang bisa kamu gunakan secara langsung.

Jadi buat kamu yang baru saja memulai bisnis online tapi keterbatasan biaya untuk membayar jasa desain grafis, kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan aplikasi blend kamu bisa membuat dessain yang menarik untuk dijadikan media promosi kamu.