Salah satu cara untuk meyakinkan pelanggan yang berbelanja secara daring biasanya dengan menggunakan foto. Maka dari itu fotografi produk bisa dibilang merupakan salah satu fotografi komersial. Akan tetapi terkadang kita susah mendapatkan background foto yang bagus untuk foto produk. Maka dari itu banayk orang yang mengedit foto produk menggunakan aplikasi lain untuk mempercantik tampilannya. Kamu bisa menghapus latar belakang foto secara otomatis menggunakan Blend.

Cara cepat secara otomatis menghapus latar belakang foto
Cara Otomatis Hapus Latar Belakang

Berikut ini cara cepat secara otomatis menghapus latar belakang menggunakan Blend! Simak terus untuk mengetahui caranya.

Cara hapus background
Cara Hapus Background

Caranya yaitu:

  1. Unduh Aplikasi Blend melalui Playstore atau Appstore.
  2. Buka Aplikasi Klik ‘Create a Design’.
  3. Setelah itu pilih kamera atau memilih langsung foto yang sudah tersedia.
  4. Aplikasi Blend akan secara Otomatis mengahapus background.
  5. Selanjutnya kamu bisa memilih background warna atau jutaan background lainya yang terdapat di aplikasi Blend.

Kalian harus tau foto produk merupakan tameng paling depan dalam persaingan jualan online. Karena jika sebuah foto produk ini menarik, secara tidak sadar konsumen akan mencari tau lebih mengenai produk tersebut.

Tips mendapatkan hasil foto yang maksimal
Tips hasil foto maksimal

Tips hasil foto produk yang maksimal :

  1. Pencahayaan yang bagus, kunci utama dalam foto produk yaitu pencahayaan. Maka dari itu diperlukannya lampu tambahan untuk membantu menerangi produk. Akan tetapi kamu juga bisa menggunakan natural light seperti cahaya matahari
  2. Angle yang tepat, setiap produk pastinya memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk menambah daya tarik foto produk. Kamu harus mengetahui angel mana yang pas untuk dijadikan pusat perhatian untuk foto produk kamu.
  3. Menggunakan desain yang simple dan minimalist, ini membantu konsumen terpusat pada foto produk kamu. Pilihlah desain yang tidak terlalu mencolok sehingga produk kamu tetap menjadi poin utamanya.
dapatkan desain yang menarik dengan aplikasi Blend
Desain Menarik dengan Blend

Untuk mendapatkan desain yang menarik kamu juga bisa menggunakan aplikasi Blend ini karena selain bisa menhapus background. Blend memiliki ribuan jenis template. Mulai dari makanan hingga elektronik.

Kamu bisa dapatkan aplikasi Blend di Appstore untuk pengguna IOS dan Playstore untuk pengguna android. Aplikasi ini sangat mempermudah kamu dalam melakukan kegiatan jualan secara daring. Karena sangat mudah digunakan dan ga ribet.

Banyak fitur-fitur lainnya yang akan menambah daya tarik dari foto produk kamu seperti fitur shadow, reflection, stiker dan lainnya yang bisa menambah daya tarik dari sebuah foto produk.

Gimana mudah bangetkan menghapus latar belakang foto menggunakan aplikasi blend?

Tunggu apalagi bagi kamu yang belum punya aplikasi blend di hape kamu bisa langsung download sekarang juga ya. Dan nikmatin berbagai fitur yang bisa mempermudah kamu melakukan jualan online. Jangan sampai terlambat. Kamu juga bisa check blog lainnya untuk seputar tips jualan online!