Pastinya kalian sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial satu ini yaitu Tiktok. Tiktok terkenal dengan format video yang diberikan lagu. Berikut ini lagu viral tiktok 2023, yang bisa kamu gunakan  untuk promosi konten kamu. Simak ya!

Hingga saat ini Tiktok sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia, karena sangat mudah digunakan dan banyak hiburan yang bisa didapat. Tidak hanya itu kamu juga bisa berjualan atau berbelanja di dalam aplikasi Tiktok.

Untuk kamu yang sedang membuat konten untuk bahan promosi kamu sehingga menjadi video viral tiktok, penting untuk mengetahui lagu yang lagi viral di tiktok . Dengan cara itu bisa membantu konten kamu ter-up lebih cepat atau masuk FYP (For Your Page).

Simak lagu yang lagi trend di Tiktok yang mungkin sering lewat juga di FYP kamu!

1. Cruel Summer – Taylor Swift

lagu dari taylor swift cruel summer
taylor swift – cruel summer

Salah satu lagu yang viral di Tiktok yaitu ada Cruel Summer dari taylor swift, lagu tersebut viral berawal dari sebuah series yang menggunakan soundtrack lagu tersebut. Lalu, disaat bersamaan juga taylor swift sedang mengadakan konser tunggal dimana lagu tersebut menjadi salah satu song list. Tidak sampai disitu aja lagu ini viral hingga memiliki filter games di tiktok.

2. Lagu tiktok viral 2023 selanjutnya What It is – Doechii

Lagu ini memiliki koreo dance yang sangat mudah untuk diikuti, buat kamu yang sedang meningkatkan viewers di Tiktoknya bisa banget dengan menggunakan lagu ini. Karena lagu ini sudah digunakan lebih dari 900ribu kali di Tiktok. Sehingga sudah dipastikan bahwa lagu ini merupakan lagu tiktok viral 2023.

3. If we ever broke up – Mas Stephens

Memiliki dance yang simple dan memiliki nada yang mudah terngiang-ngiang menjadikan lagu ini viral, banyak sekali orang yang mengikuti trend tersebut dengan membuat video dancenya dengan menambahkan teks. Kalian juga setujukan bahwa lagu ini sangat mudah diingat?

4. Mengejar Matahari – Keisya Levronka dan Andi Rianto

Beda dari yang sebelumnya lagu ini tereknal dengan video-video yang diberikan tulisan tentang diri mereka sendiri yang mengkiasakan bahwa dunia belum jahat kalo (pengalaman yang dirasa). Ada juga beberapa video yang menggunakan filter “funny face”.

5. Loneliness – Putri Ariana

Terkenal karena dibawakan di american got talents dan mendapatkan golden buzzer dari Simon. Siapa sangka bahwa lagu ini merupakan ciptaan dari kontentas itu sendiri. Liriknya dan aransemennya begitu bagus sehingga membuat lagu ini viral. 

6. Dumb ways to Die

lagu tiktok viral 2023 yaitu dumb ways to die
dumb ways to die

Tidak hanya dari penyanyi, lagu ini merupakan salah satu jinggle dari sebuah games. Bayak orang menggunakan lagu ini untuk membuat konten menghibur seperti mereka sedang melakukan kesalahan. Biasanya video akan dipause saat kesalahan itu terjadi.

Ini dia lagu viral tiktok 2023  yang sedang viral di Tiktok, kamu sudah pernah dengar bukan? Buat yang ingin membuat konten bisa menggunakan lagu ini agar kontennya mendapatkan insight yang bagus. Karena lagu bisa menjadi salah satu faktor vide tersebut FYP.