Bulan suci ramadhan merupakan pintu berbagai kesempatan untuk para bisnis online memulai menjual suatu produk. Salah satu marketplace yang bisa kamu gunakan untuk berjualan online yaitu si toko oren shopee. Banyak orang beralih ke online untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa. Untuk menarik perhatiannya kamu bisa gunakan frame produk shopee ramadhan big sale.

Promo yang menarik di Shopee Frame!

apa aja promo yang menarik di frame produk shopee ramadhan big sale
Promo menarik yang bisa untuk tawaran produk kamu

Orang-orang akan tertarik dengan sebuah produk jika diberikan suatu penawaran menarik yang menguntungkan mereka. Yang awalnya tidak berminat beli bisa menjadi membeli produk tersebut karena tertarik dengan promo yang ada. Maka dari itu promo tidak akan tergantikan oleh yang lain untuk manarik daya minat seseorang untuk membeli produk.

Beberapa promo yang bisa kamu cantumkan dalam desain frame produk shopee ramadhan big sale agar lebih menarik perhatian:

  1. Gratis Ongkir
    Promo ini merupakan salah satu yang paling diminati oleh masyarakat, karena biaya jas kirim untuk membeli suatu produk bisa terbilang lumayan mahal. Sehingga jika ada promosi ini orang tidak akan berfikir dua kali untuk mengcheck-out belanjaan mereka. Karena tidak terbebani dengan biaya.
  2. Diskon Harga
    Tidak hanya di online, promo jenis ini sangat disukai orang-orang. bagaimana tidak mereka bisa menghemat beberapa persen uangnya jika membeli produk disaat sedang ada promo. Ini membuat mereka yang tadinya belum ingin membeli produk tersebut menjadi membeli produk tersebut karena diskon yang tidak dilakukan oleh seller setiap saaat.
  3. Cashback
    Untuk menunjang promo-promo lainnya, cashback bisa menjadi salah satu opsi. Kamu bisa membuat promo gratis ongkir ditambah cashback sehingga orang-orang terarik
  4. Freebies
    Ini yang paling disukai orang-orang yaitu beli satu gratis beberagai macam freebies sehingga orang mendapatkan beraneka ragam produk secara gratis. Sehingga mereka merasa mendapatkan banyak keuntungan hanya dengan membeli satu produk.

Promo-promo sudah tau, sekarang bagaimana untuk membuat desain agar lebih menarik lagi?

Cara buat desain untuk Frame Produk Shopee

cara buat desain frame produk shopee ramadhan big sale
Cara desain shopee frame

Kali ini caranya sangat mudah guys! Untuk kalian para pemula bisnis jangan takut karena ini tidak akan menguras kantong kamu dan mudah. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi bernama Blend di Appstore mapun Playstore. Setelah itu kamu bisa membuat akun terlebih dahulu agar desain kamu bisa secara otomatis tersave.

Download Aplikasi Blend
Download Aplikasi Blend

Kali ini caranya sangat mudah guys! Untuk kalian para pemula bisnis jangan takut karena ini tidak akan menguras kantong kamu dan mudah. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi bernama Blend. Setelah itu kamu bisa membuat akun terlebih dahulu agar desain kamu bisa secara otomatis tersave.

Dia juga memiliki template khusus frame produk shopee ramadhan big sale, seperti contoh dibawah ini.

Shopee frame template
Frame shopee ramadhan

Banyak lagi template yang bisa kamu gunakan, dan aplikasi ini gratis loh. Gimana? Mempermudah kamu untuk menunjang promosi produk kamu bukan dan ini tidak memerlukan tenaga profesional sehingga kamu bisa lebih hemat budget.