Seberapa penting kita memperhatikan tampilan produk pada etalase shopee? Harus kalian tau semakin menarik tampilan produk yang kita sajikan, semakin meningkat pula keinginan orang untuk membeli produk yang kita jual. Maka dari itu simak berikut ini untuk mengetahui Frame prdouk shopee yang sesuai dengan produk yang kamu jual.

Tampilan Frame shopee seperti apa yang bisa menarik minat pembeli?

tampilan frame shopee yang menarik minat pembeli
Tampilan yang menarik minat pembeli

Ada beberapa hal yang kamu harus perhatikan dalam membuat tampilan produk shopee kalian lebih menarik. Biasanya konsumen cenderung akan memilih tampilan produk yang terlihat profesional dan dapat dipercaya. Tampilan yang paling menarik perhatian pembeli yaitu tampilan yang terlihat bersih, produk yang ditawarkan jelas dan eksklusif. Ada beberapa tips dari Blend agar mendapatkan tampilan yang menarik untuk pembeli.

Meningkatkan Kualitas Foto Produk

meningkatkan kualitas foto produk
Meningkatkan kualitas Foto Produk
  • Gunakan foto produk yang jernih dan jelas, kalian bisa memperhatikan pencahayaan pada produk. Jangan lupa juga gunakan background yang polos dan tidak mencolok.
Gunakan foto produk yang jelas dan berkualitas
Foto produk yang jelas dan berkualitas
  • Untuk ratio foto yaitu 1:1 agar tidak adanya terlihat bagian yang kosong yang dikarenakan ratio tampilan produk tidak 1:1.
pastikan ratio foto yaitu 1:1 atau square
Pastikan ratio foto yaitu 1:1
  • Foto produk disarankan close up sehingga pembeli bisa langsung dengan jelas melihat produk apa yang kita jual. 
  • Kalian bisa memfoto detail dari produk untuk menambah penjelasan produk.
  • Gunakan Frame shopee png yang simple dan minimalis. Hindari menggunakan terlalu banyak teks dan stcikers dalam tampilan shopee.
Gunakan frame shopee simple dan minimalis
Frame simple dan minimalis

Cara mendapatkan Template Produk Shopee secara Mudah

Cara mendapatkan template frame produk shopee
Cara mendapatkan template produk shopee secara mudah

Untuk mendapatkan Frame produk shopee pasti tidaklan mudah, apalagi itu diperlukan keahlian khusus untuk men-desain. Makan dari itu kita akan memberikan tips edit frame shopee dengan mudah hanya menggunakan smartphone yang kamu miliki.

  • Download aplikasi Blend Terlebih dahulu di playstore maupun appstore.
  • Setelah itu jangan lupa untuk resgister agar mendapatkan koin untuk akses penggunaan aplikasi blend.
  • Kamu bisa meng-foto produk kamu langsung melalui aplikasi Blend ataupun camera.
  • Pilih foto yang akan kamu gunakan pastikan foto tersebut memiliki kualitas yang baik.
  • Blend akan memproses foto yang telah kamu upload, Enaknya menggunakan aplikasi Blend kamu tidak perlua khawatir jika foto produk kamu memiliki background yang tidak proper. Karena aplikasi Blend akan membantu menghapus background kamu dengan sangat rapih secara otomatis.
  • Jika sudah ter-cropping, kamu bisa memilih template dengan mengetikan kata “frame shopee” pada kolom pencarian.
  • Kamu akan mendapatkan ratusan frame shopee yang bisa kamu gunakan.

Sangat mudahkan untuk mendapatkan frame shopee png, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan kost yang belebihan. Cukup download satu aplikasi saja kamu bisa membuat frame shopee dan desain promosi lainnya untuk keperluan toko online kamu.

Selain template frame shopee blend menyediakan jutaan background yang bisa kamu akses untuk keperluan desain kamu. Jadi ga perlu khawatir lagi dalam membuat promosi-an untuk usaha online kamu. Apalagi jika kamu pemula bisnis online. Blend sangat cocok untuk kamu gunakan. 

Sekarang jualan online makin mudah dan gampang, yuk sekarang juga download aplikasi blend yang sangat membantu kegiatan kamu dalam bisnis online ini.