Kalian mau tau cara menghapus background di Blend? Mari kita simak artikel dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Belakangan ini orang sangat gemar dalam berbelanja online. Karena selain mudah biasanya lebih menguntungkan karena harganya yang relatif lebih murah ketimbang membeli di tokonya secara langsung. Ini membuat para penjual juga ikut beralih ke Toko online, karena mereka lebih mudah dalam menjangkau konsumen.

Tapi ada satu hal yang harus diperhatikan para penjual untuk bisa menarik perhatian konsumen yaitu foto produk yang bagus. Kamu bisa memperhatikan beberapa penjual yang sudah menjadi toko resmi dalam sebuat marketplace, biasanya foto produk yang mereka gunakan yaitu desain yang menarik perhatian.

Bagi kamu yang kesulitan dalam menghapus background menggunakan aplikasi yang terdapat di laptop, kamu tidak usah khawatir karena sekarang ada aplikasi yang bisa otomatis mengahpus background dan sekaligus mendesain sesuai dengan jenis produknya.

Hapus Background Menggunakan Blend

hapus background di blend
Hapus Background Menggunakan Blend

Blend merupakan aplikasi Remove background yang telah digunakan lebih dari 500rb pengguna di Playstore maupun appstore. Selain mengahapus backgroun Blend juga memiliki banyak sekali Template yang bisa kamu gunakan untuk jualan online.

Katagori yang dimiliki aplikasi blend juga termasuk banyak mulai dari Makanan, Pakaina, Elektornik dan lainnya. Ini dia cara penggunaan aplikasi Blend.

1. Download Aplikasi Blend Terlebih Dahulu

Download Aplikasi Blend
Download Aplikasi Blend

Aplikasi blend sangat mudah kamu dapatkan, download Blend melalui playstore dan appstore atau bisa langsung klik disini.

2. Pilih Foto Produk yang ingin di Gunakan

Pilih Foto Produk
Pilih Foto Produk

Siapkan foto produk yang kamu ingin hapus backgroundnya setelah itu pilih foto tersebut saat menjalankan aplikasi, tunggu beberapa saat aplikasi blend akan bekerja untuk kamu.

3. Gunakan Background Transparant atau Pilih Desain

pilih desain yang ingin dicoba
Pilih Desain

Pada tahap ini kamu bisa memilih background warna atau transparant, akan tetapi blend juga telah menyediakan beragam template yang bisa kamu gunakan.

4. Tambahankan teks atau element sesuai kebutuhan

Tambahkan teks atau elemen
Tambahkan Teks atau element

Disini kamu juga bisa menambahkan teks sesuai keinginkan kamu, maupun sticker. Banyak sekali pilihan sticker yang bisa digunakan, kamu tinggal mengetik ‘kata’ yang sesuai dengan keyword pencarian.

5. Save photo dengan kualitas SD maupun HD

tahap cara menghapus background di blend yang terakhir yaitu save
Save Foto

Tahap yang terakhir kamu tinggal save sesuai kebutuhan kamu, jika kamu ingin mendapatkan background transparant kamu bisa memilih template yang hanya warna dan hapus background pada opsi layer, lalu save sebagai png.

Template yang mungkin kamu tertarik

Ini ada beberapa contoh template poster untuk memprosikan produk kamu, template yang estetik akan membuat pelanggan tertarik untuk melihat.

Beauty Product
Beauty Product
Fashion template
Fashion Template
Template aksesoris
Template Aksesoris

Gimana sekarang kamu sudah ga bingungkan untuk menggunakan aplikasi blend. Yuk coba cara menghapus background di blend! Dijamin mudah dan praktis ga pake ribet.