Sekarang ini hampir semua orang membutuhan desain untuk berbagai macam keperluan seperti presentasi, promosi produk, konten sosial media hingga sebuat poster/cover. Banyak orang yang tidak terlalu mengerti untuk pembuatnnya. Maka dari itu simak cara mendesain cover majalah dengan handphone ini!

Kalian perlu tau, untuk membuat cover majalah sekarang bisa hanya menggunakan handphone dan sangatlah mudah untuk membuatnya. Ini dia berbagai contoh desain cover majalah yang bisa kamu buat mengguanakan hanphone.

Contoh Desain Cover Majalah

Desain-desain dibawah ini hanya dibuat menggunakan handphone, bukankah sangat membantu kalian yang ingin menghemat waktu? Dan tidak perlu menggunakan device seperti laptop maupun komputer. Kamu bisa menggunakan template desain dibawah ini hanya dengan menggunakan satu aplikasi yang bernama Blend.

summer cover majalah
Salah satu contoh cover majalah
salah satu cover majalah kecantikan
Cocok untuk majalalah kecantikan
Women cover majalah
Terlihat simple dengn frame

Pasti kalian penasarankan bagaimana cara membuat design tersebut? Ini dia tutorial membuat desain menggunakan handphone hanya dengan satu aplikasi yaitu Blend.

Tutorial membuat desain cover majalah

Buat kalian yang belum tau kita disini akan menggunakan aplikasi Blend, yang sangat banyak memiliki fitur-fitur yang mempermudah kalian dalam mendesain sesuatu. Ini dia langkah-langkah yang harus kamu ikuti.

Contoh Desain Cover Majalah

Sebelumnya kamu harus mendownload aplikasi Blend terlabih dahulu, tenang aja aplikasi ini gratis kok, kamu tinggaal mendownloadnya melalui appstore maupun playstore atau bisa kunjungi www.blendnow.com.

download aplikasi Blend
Download Aplikasi Blend

2. Buka explore pada ‘Beranda’

Setelah mendowloadnya kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Dan untuk membuat poster kamu bisa mengklik explore yang terdapat pada kanan pojok atas beranda.

buka explore untuk mendesain cover majalh
Buka Explore

3. Pilih desain yang diinginkan

Untuk mendapatkan template desain kamu hanya perlu menggeser bagian katagori yang berada pada bagian atas kesamping. Atau juga bisa mengscroll template kebawah. Sangat banyak pilihan template yang bisa kamu gunakan tidak hanya untuk membuat cover majalah saja.

pilih desain yang diinginkan
Pilih desain

4. Modofikasi template

Jika ada beberapa elemen yang kamu kurang suka seperti font text atau stiker yang terdapat pada template kamu bisa memodifikasinya. Sangat mudah bukan? Dan banyak fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat template lebih bagus lagi.

Gimana sekarang udah taukan cara mendesain cover majalah dengan handphone, jadi kamu bisa membuatnya dimanapun dan kapanpun. Selain itu kamu juga mendesain social media kamu atau bahan untuk promosi produk yang kamu jual.