Belakangan ini banyak orang yang berlomba-lomba menjadi content creator, akan tetapi salah satu suatu konten berhasil bisa dilihat dari apakah konten tersebut FYP? Dan ini dia 6 cara fyp di tiktok.

Sebelumnya kalian harus tau dulu apa itu fyp, fyp merupkan singkatan dari For You Page yang ada di Tiktok. Tidaj mudah untuk mendapatkannya diperlukan beberapa tips and trik. Simak terus agar kamu tau gimana caranya.

Bagaimana Cara FYP di Tiktok?

Cara fyp di tiktok
Cara FYP di Tiktok

Selain mencari hiburan tiktok juga bisa loh untuk menghasilkan uang. Maka dari itu banyak sekali orang yang menjadi content creator di Tiktok. Jika kamu salah satu orang yang ingin menjadi Tiktoker haru banget untuk simak terus artikel ini.

1. Buat Konten yang Unik

Tidak hanya menarik konten kamu juga harus memiliki keunikan tersendiri sehingga membantu mem-branding diri kamu. Dengan konten yang unik akun kamu juga akan lebih mudah diingat loh.

2. Ikuti Tren terbaru

Yang bisa kamu coba untuk permulaan bisa dengan mengikuti tren yang sedang viral, ini akan membantu kamu menjadi fyp juga seperti konten-konten lainnya di tren tersebut. Kamu bisa melihat konten apa yang sedang berkeliaran di fyp kamu. 

3. Gunakan lagu yang Viral

Dengan menggunakn lagu yang viral, kamu bisa akan memepermudah video kamu menjadi FYP. ini akan membuat algoritma video bagus dan memberi kesematan untuk cepat viral. Kamu bisa melihat dengan melakukan research kecil-kecilan mana lagu-lagu yang sedang viral.

4. Durasi Video Singkat

Video yang memiliki waktu yang banyak biasanya akan membuat penonton bosan dan menakhiri video tersebut saat video masih berjalan. Ini akan membuat tiktok membaca bahwa konten kamu tidak disukai orang-orang dan tidak meng-up video kamu.

5. Upload Konten saat Prime Time

Kamu harus mengetahui jadwal fyp tiktok, kira-kira pada jam berapa saja orang-orang akan bermain tiktok. Kamu juga bisa melihatnya di insight profile kamu. Ini akan membantu video kamu menjadi

6. cara fyp di tiktok lainnya yaitu Gunakan Taggar yang tepat

Salah satu yang bisa membantu video kamu fyp yaitu dengan menggunakan taggar-tanggar yang sesui dengan video kamu, bisa juga dengan menggunakan taggar yang sedang banyak digunakan orang-orang. 

Bagaimana kamu udah paham belum gimana cara fyp di tiktok? Untuk mengetahui info mengenai tiktok ataupun media sosial lainnya kamu bisa menungjungi blend  academy.